Cerpen Cinta Update Terbaru Hari ini

Selasa, 15 Oktober 2013
Cerpen Cinta - Postingan kali ini admin akan Membagikan tentang Cerpen Cinta , Mungkin Teman-teman sudah tau apa sih "Cerpen" itu : Baik lah Sedikit saya Mengulasnya Cerpen Menurut Singkatannya adalah Cerita Pendek walaupun Ceritanya Pendek gak kalah seru dengan Buku yang tebalnya sampai 200 Halaman, Mungkin Teman2 Sudah Banyak menghasilkan Cerpen2 disekolah dan mungkin karya2 nya pasti keren keren dan cerpen di blog ini gak kalah keren dengan cerpen diblog lain.

Baiklah yang dibahas sekarang Mengenai Cerpen Cinta ini ada kaitannya dengan kata kata cinta yang telah diposting di blog ini. langsung di baca aja ya teman2 artikelnya




ENANGAN INDAH DI POHON MANGGA

Karya Nining Septia
Saya pohon to-back di belakang saya sekarang menjadi penampungan CINTA RACHEL VREDO.
"Aahhh .... Aku sangat merindukanmu Do" Saya melihat nama saya dan nama Vredo cinta bentuk dihiasi dengan ukiran di tengah. Nah Vredo adalah kekasihku, kekasih yang sangat saya sayangi. Dan aku menunggunya di bawah pohon mangga di tepi danau ini. Pohon untuk menyaksikan cinta yang cinta dan Vredo.


BIDADARIKU


Karya Alvin Ridwan
Semua berawal dari insiden tersebut. Peristiwa yang mungkin sulit bagi saya untuk melupakan. Sebuah 'Angel' jatuh tepat di depan saya dan menyapa saya dengan lembut "Selamat pagi". Ah .. melupakan insiden itu hari lain yang membuat saya marah karnanya. 

RAHASIA ADITYA

Karya Dita Nilan Karlasari
Aditya berbaring di kasur. Dia tampak sangat lelah setelah bekerja. Aditya bekerja di sebuah perusahaan terkenal di Semarang. Rumahnya adalah seperti sebuah istana seperti tanpa penghuni.

Demikian Artikel Mengenai Cerpen Cinta yang dirangkum Kata Bijak Gue Semoga Bermanfaat 
Tag »

Tidak ada komentar