Puisi cinta galau terbaru

Senin, 23 September 2013
Puisi Cinta Galau | Sesuai Judulnya Saya Akan Membahas Mengenai Kata Kata Galau , ups Puisi Cinta Galau, mungkin karna di putusin pacar baru aja kasi kata kata cinta ke pacar diputusin eh akhirnya di kasi kata sindiran, malah ngaco jadinya
lebih baik diungkapkan dalam bentuk Puisi Cinta Galau < -- ini khusus puisi untuk Galauers Oke Langsung di cemot teman-teman


PUISI CINTA GALAU

Ketika Allah di tengah meyakinkan lengan di sekitar saya dan jiwa saya ... Anda datang kembali dengan kata-kata manis ... Anda mulai coretkan kanvas pertama .. Penghianatanmu karena Anda telah mencemarkan ... Apakah Anda tahu hati ini hancur karena Anda lakukan .. Tapi dengan koleksi sweet heart .. Yang telah jatuh, kau membuatku jatuh cinta lagi dengan Anda .. Setelah saya terlambat dengan cinta .. Anda patah hati saya lagi ... Apakah cinta Anda permainan ini .. slalu mengatakan bahwa jika kau mencintaiku Apakah saya harus percaya padamu sekarang ... Dan mulai dari awal ... Sampai Anda menghancurkan saya lagi ...
=======================
Cinta ... ada lebih damai ... akan menghentikan cahaya telah dieliminasi sudah tenggelam ke dalam mimpi tuk kegelapan menyebarkan cinta telah pergi hatiku dikonsumsi oleh kebencian kebencian Saya akhirnya menyadari saya bisa bertahan karena kebencian tetapi tidak mudah untuk dibenci sakit bahkan lebih sakit daripada aku ditikam di termenung diam nyatakah atau hanya bayangan palsu? Saya selalu berharap untuk keluar dari tuk buruk baik ..... tapi akanku tuk mencoba untuk bertahan hidup dengan kebencian,,, =========================
Aku memiliki cinta aku tidak bisa melihat aku memiliki cinta yang saya tidak bisa menyentuh begitu banyak senang jika saya ingin mencapai begitu keras jika ingin cintaku pengamplasan Hanya melalui ayat-ayat ini saya bisa memberitahu Dan dari ayat-ayat ini saya bisa mencurahkan keputusasaanku setitik tertingggal harapan bahwa dalam titik ini dari hati lelah aku pikir aku kesepian tanpa dirimu di samping waktu kesendirian saya kesespian harus memiliki dan menjauh dari Anda Rinduku terlalu lama tak terbendung dalam kehidupan telah melahirkan kata-kata dalam keinginan saya "saya ingin melihat bahkan sekilas bayangmu" Mungkinkah itu terjadi kepada saya dan perasaan ini nostalgia yang saya pikir bukan hanya fantasi adalah pengertian ini yang kita gunakan untuk menikmati rasa penuh cinta Seperti bendungan adalah ladang pertempuran kami sekali tidak pernah ada hal yang membuat penghalang Meskipun harus merobek saya Sekarang semua menjadi jelas membayar terlalu Demi waktu lewatkan hati ini saya tidak bisa menunggu untuk Anda untuk menelepon saya ketika perspektif waktu masih akan melewatkannya hanya untuk Anda I Miss You

Demikian Artikel Mengenai puisi cinta galau dari Kata Bijak Gue semoga bermanfaat
Tag »

Tidak ada komentar