Kata Kata Kangen Rindu Kepada Adinda Pacar Tercinta

Rabu, 18 September 2013
Kata Kata Kangen Rindu Untuk Pacar Merupakan Kata Kata indah yang Pernah Ada didalamnya terdapat tentang cinta, rasa cinta dan sebagainya, Kata Kata Kangen ini bisa di berikan kepada orang terdekat mulai dari Orang Tua kita , termasuk Ayah, Ibu, Pacar Atau Adik Kita Sendiri jika Anda bingung bisa Menggunakan Perasaan atau bisa Menggunakan kata kata kangen rindu ini

Pada Post sebelum ini saya Sudah Menulis Tentang Kata Kata Mutiara Pada Bulan ini , kata mutiara ini bisa anda persembahkan untuk pacar atau kekasih tercinta yang ada disana . Kata Kata Kangen Rindu ini rekomended untuk para pengemis asmara yang lagi LDR .
kirim kan sebuah Kata Kata Cinta untuk Kekasih anda yang lagi merindukan Anda, oke berikut ini tentang  

Kata Kata Kangen Rindu

Saya menyadari bahwa itu tidak sempurna tapi kau yang sempurna dengan cintamu Aku tidak bisa membaca pikiran Anda, tetapi aku bisa mencintaimu sepenuh hati saya jika saya selalu marah , kemudian memberikan diri membahagaikan kebapaan
cinta berbeda walaupun memiliki dua badan tapi punya hati
Cukup Anda katakan kepada semua orang yang mencintai Anda dengan tulus bahwa saya hanya
jangan menangis karena cinta , menangis untuk dosa cinta
bukanah cinta kata-kata tetapi pada tahun 1000 tindakan
salah satu saat yang paling indah adalah mencintai diri sendiri
Aku mencintaimu karena upaya Anda untuk mencintaiku
Selalu memulai hari dengan senyum . Memiliki pesona positif dalam hidup dan menjadi inspirasi bagi orang lain , sehingga mereka merasa NYAMAN
Bersahaja kesederhanaan. Jika kita memperhatikan orang-orang di sekitar kita , mana yang Anda pilih , yang bersahaja glamor atau ... ? Keagungan Humble ... ~
" Dalam setiap keindahan, selalu ada mata yang melihat . Dalam setiap kebenaran , selalu ada telinga yang mendengar . Dalam setiap cinta , selalu ada hati yang menerima . "
Jauhkan Pikiran Anda Akan Karena Kata-Kata Anda Perlu Kata Anda Ke Aksi Karena Anda Akan Perlu Tindakan Anda Akan Karena Untuk Semua Kebiasaan Anda yang Akan Mengubah Nasib Anda
Pikir tidak ada kata " kebetulan " . Jika atasan / rekan memuji pekerjaan Anda , berpikir bahwa Anda layak .
Klu kita kehilangan kita kehilangan sedikit harta , Klu kita kehilangan kita kehilangan banyak kesehatan , Klu kita kehilangan kita kehilangan semua integritas . apa yang dia katakan tidak sesuai perbuatannya , org seperti itu yang tidak memiliki integritas .
SENYUM , tak bersuara Ringan namun penuh makna SENYUM , Murah namun tak ternilai oleh materi SENYUM , ... Tidak perlu tenaga tapi besar motivasi SENYUM , Berbicara mudah tapi selalu tampak indah SENYUM , Suatu hal yang umum tetapi itu bisa menjadi SENYUM khusus , Worship menang namun sangat bermanfaat
Sumber kekuatan baru bukanlah uang yang ada di tangan beberapa orang , namun informasi di tangan banyak . - John Naisbit
Cemburu itu wajar , karena Anda takut kehilangan . Tapi jika TERLALU , Anda mencintai diri sendiri lebih dari cinta itu sendiri .
Ketika mencintai seseorang , cinta . Jangan berharap dia sempurna, karena kesempurnaan adalah sebagai cinta tanpa syarat .
Berhenti mencari seseorang yang layak dicintai , karena Anda hanya perlu kemampuan untuk cinta yang tulus .
Jika Anda mencintai seseorang , jangan pernah malu untuk menyatakan . Malu akan lebih baik daripada penyesalan seumur hidup .
Cinta tidak menuntut kesempurnaan benar. Love it menerima , memahami , rela berkorban . Karena cinta harus membuat Anda bahagia , tidak sengsara
Cinta harus datang dari hati . Jadi, jika tidak dari hati , jangan pernah mengatakan bahwa Anda cintai.
Kadang-kadang itu lebih baik menjauh dari dia yang Anda cintai , bukan karena cinta berhenti , tetapi karena mereka harus melindungi diri dari cedera .
Anda tidak perlu memiliki segalanya tuk bahagia, karena Anda hanya perlu seseorang yang bisa tersenyum saat hatimu terluka untuk Anda .
Jangan terus menangis tentang dia yang telah pergi untuk orang lain . Dia mendekati tuk hidup mengingatkan bahwa yang terbaik yang telah menunggu Anda di depan .
Ketika cinta sejati , meskipun ia tidak melupakan yang memberi luka , merasa bahwa tidak akan pernah pergi, terutama kenangan indah dengan dia .
Ketika jatuh cinta , jangan berjanji untuk tidak saling menyakiti , tapi tuk janji bertahan, meskipun yang terluka .
Sedih ketika Anda ingin seseorang tetapi tidak bisa . Lebih sedih ketika Anda harus memilikinya, maka kehilangan itu .
Hanya karena dia tidak suka sikap Anda , bukan berarti Anda harus mengubah kepribadian Anda . Jangan kehilangan diri sendiri dalam proses mencintai seseorang .
Tidak ada yang lebih kuat daripada cinta yang tulus dari hati . Anda harus percaya tuk saling memahami , dan Anda harus memahami rasa saling percaya tuk .
Jangan takut untuk melepaskan sesuatu yang terus terluka . Anda tidak pernah tahu apa hal baik yang Tuhan telah menyiapkan perubahan tuk yang telah hilang .
Bersyukur atas apa yang Anda miliki . Tidak perlu iri keberhasilan orang lain , karena Allah telah dipersiapkan untuk Anda sukses juga.
Jangan menyesal orang-orang yang mendekati kehidupan , dan kemudian memilih untuk pergi . Karena mereka telah diajarkan bagaimana rilis tuk .
Mengapa masih bertahan jika Anda tidak benar-benar ingin ? Tinggalkan , maka maka Anda akan menemukan kebahagiaan .
Hati yang tulus untuk mencintai , tidak lelah tuk terakhir, tuk tidak akan menyerah berjuang , karena ia percaya dia senang pasti menemukan.
Cinta dan peduli ibumu , karena meskipun kadang-kadang Anda tidak menyukai keputusannya , pada akhirnya hanya dia yang selalu ada untuk Anda .
Jangan menilai bahwa Anda tidak tahu . Jangan cinta yang tidak bs Anda percaya . Jangan membenci bs yang Anda miliki.
Kadang-kadang Anda harus berhenti peduli pada seseorang , bukan karena kebencian , tetapi karena ia tidak pernah menyadari bahwa Anda peduli .
Cinta tidak hanya berasal dari mata . Cinta datang dari hati yang tulus ketika diri tidak mampu berpikir jernih . Percaya Hati . ♥
Cinta selalu memberikan bahagia dan sakit di hati . Senang karena dengan yang Anda cintai . Nyeri mengetahui bahwa Anda begitu rapuh .
Berhentilah mengkhawatirkan tentang penampilan Anda . Suatu hari Anda menemukan dia benar tidak peduli siapa itu . Kau sempurna di matanya , krna ketulusan cintanya .
Berbicara tentang masa lalu tidak berarti hubungan tersebut masih terjebak di dalam . Kadang-kadang pikiran agar tidak mengulangi kesalahan lagi.
Seseorang yang benar-benar mencintai Anda , meskipun tahu kekurangan , tahu betapa sulitnya tuk bersamamu , masih ingin dalam hidupnya .
Org yg dpt benar membuat Anda merasa wajah apapun, dia selalu ada untuk berjuang untuk senyum Anda dan menghapus air matamu
Cinta menyakitkan ketika Tuhan tahu bahwa Anda pantas seseorang yang lebih baik dari dia yang membuat anda luka .
Tidak mendorong untuk bertahan hidup , jika memang tidak ada alasan bagi kita untuk terus bersama .

Kata Indah Cinta : Cinta tidak memiliki hak untuk menyiksa orang , bahkan olahraga . Jika dia tidak lagi senang untuk Anda , menghapusnya ..
Dalam cinta , hanya karena seseorang mengatakan ia mencintai Anda , bukan berarti dia tidak akan pernah melakukan kesalahan yang terluka .
Ketika cinta didusta , tidak menangis . Lepaskan , biarkan saja . Cinta adalah logika , bukan hanya hati .
Ketika Anda memutuskan untuk memilih cinta , seperti memiliki pedang bermata dua . Dapat melindungi , atau membahayakan
Orang yang sempurna perlu, karena semua yang Anda butuhkan adalah orang yang memperlakukan Anda dengan baik dan selalu ingin bersama .
Ketika dua hati cinta yang tulus , tidak ada waktu yang terlalu lama , ada jarak yang terlalu jauh , karena mereka tahu apa artinya setia .
Cinta harus datang dari hati . Jadi, jika tidak dari hati , jangan pernah mengatakan bahwa Anda cintai.
Jika seseorang bahkan tidak mencoba untuk memberikan waktu bagi Anda , Anda harus memiliki keberanian untuk memutuskan tuk berhenti mengharapkan .
Hidup ini terlalu singkat jika terus mengenang cinta Anda di masa lalu , ketika Anda dapat membuat cerita baru dengan cinta itu .
Seorang wanita yang cerdas tahu bagaimana mencintai seorang pria , tapi wanita yang terluka layak untuk tahu siapa yang dicintai .
Dalam cinta , berhati-hatilah dalam berkata, karena meskipun kemarahan mengambil kontrol logika , hati Anda tidak akan berhenti merindukannya .
Salah satu keputusan tersulit dalam cinta adalah ketika Anda harus memilih untuk menahan atau melepaskan .
Tidak ada cinta yang harus disembunyikan . Jika Anda harus melakukannya hanya tuk bahagia, tidak pantas cinta Anda tetap terjaga.
Dalam cinta , jangan menunggu orang yang tepat mendekati kehidupan. Lebih baik menjadi orang yang tepat yang menhampiri hidup.
Semua orang tahu bagaimana mencintai , namun hanya beberapa orang yang tahu bagaimana untuk tinggal di jantung tuk jangka waktu yang panjang .
Cinta berarti tanpa jarak . Ketika saya mengatakan " Aku mencintaimu " , tidak ada jarak antara hati dan jantung . Cinta selamat malam .
Kalau saja cinta mengungkapkan , mengatakan apa yang Anda rasakan . Tidak peduli tentang orang lain karena Anda menjalani kehidupan ini .
Hanya karena seseorang tidak mencintaimu dengan cara yang Anda inginkan tidak berarti dia tidak mencintai Anda sepenuh hati .
Lebih baik mencintai seseorang yang banyak tapi dicari kebersamaan daripada seseorang yang dekat tapi tidak peduli
Jangan pernah membandingkan orang di sekitar Anda , terutama orang-orang yang Anda cintai . Tidak ada manusia yang sempurna . Cinta adalah .
Hidup ini seperti sebuah permainan . Tidak menang , tp memberikan yang terbaik dan menikmati permainan .
Hal terbaik yang bs melakukan perempuan Untuk pria yang ia cintai adl memastikan bhw pria tsb LBH dr bs segala sesuatu yang mereka dibeli dengan uang .
Hal terbaik yang bs lakukan pria Bagi wanita yang ia mencintai wanita bhw adl adl memastikan prioritas dan tujuan hidupnya .
Jika Anda menghabiskan waktu meyakinkan orang yang tidak mencintai Anda untuk mencintai Anda , Anda kehilangan waktu untuk orang yang dicintai yang mencintai Anda .
Cinta tidak egois , tidak terlalu ambisius . Ketika kebahagiaan orang-orang yang Anda cintai lebih penting daripada kebahagiaan. CINTA itu .
Cinta memang membutuhkan tulus , cinta yang tulus dan merelakanmu tulus dari hidupku
Aku pria yang tenang , diam-diam jatuh cinta dengan Anda dan saya diam-diam terus perih karena : ' )
Cinta yang hanya atas dasar nafsu belaka akhirnya akan hancur pda ┐ ( . ) ┌
Jarak adalah ujian. Dimana bisa menguatkan juga bisa menghancurkan ... ‪
Jatuh cinta dengan Anda adalah hal yang mudah . Tapi untuk cinta yang Anda butuhkan untuk tetap berjuang ...
Wanita , kecantikan fisik hanya akan mendapatkan perhatian dari mata , tapi keindahan kepribadian akan mendapatkan perhatian dari hati .
Jangan kembali padanya yang telah terluka untuk Anda , hanya karena Anda tidak bisa menunggu dia yang mampu menjadi bahagia untuk Anda.
Dalam cinta , Anda tidak perlu MENCARI orang yang tepat , tetapi apa yang Anda butuhkan adalah untuk MENJADI orang yang tepat untuk dia yang Anda cintai .
Jika Anda tidak ingin belajar untuk mencintai , maka Anda akan terbiasa untuk membenci . Dan , suatu hari Anda akan membingungkan dua .
Mulailah hari Anda dengan doa dan senyum di wajahnya . Nah , Anda tidak pernah tahu akan ada seseorang yang akan jatuh cinta begitu ..

Mereka yang mencintai Anda mungkin tidak akan tega menyakiti Anda . Untuk itu . Anda tidak akan menyakiti mereka untuk mengasihi orang lain .
Biarkan orang yang Anda cintai tahu perasaan Anda untuknya . Cinta memendam hanya akan merugikan diri sendiri .
Kadang-kadang , meskipun salah satu masih sangat penting bagi Anda , Anda tahu bahwa dia tidak pantas untuk menekan , untuk kebaikan diri sendiri.
Menyakitkan ketika Anda mengingat seseorang setiap hari , tapi dia menyadari hadirmu hanya ketika ia membutuhkan sesuatu dari Anda .
Kadang-kadang Anda memilih cuti seseorang tuk , bukan karena Anda berhenti mencintai , tapi karena Anda tidak lagi merasa dihargai .
Jika Anda ingin mengubah hanya karena seseorang menyukai Anda , Anda akan dicintai oleh seseorang yang bukan Anda ! Jadilah Diri Sendiri !
Dia yang tulus mencintai Anda , dia bukan untuk Anda tertawa ketika Anda sedang sedih , tapi dia terlihat tertawa tapi tahu kau tengah sedih.
Belajarlah untuk mencintai diri sendiri sampai Anda mampu menyadari bahwa Anda berbeda pribadi yang membuatnya begitu istimewa .
Cinta bukan tentang berapa lama Anda telah mengenal seseorang , tapi tentang seseorang yang tersenyum untuk Anda karena Anda tahu dia.
Jika Anda bertemu dengan seseorang yang tersenyum dapat membuat Anda tersenyum , Anda mungkin telah menemukan orang yang tepat untuk hidup Anda .
Jika seseorang bisa mencintai Anda kekurangan , membuat Anda merasa dibutuhkan setiap waktu, dan suka menghabiskan waktu dengan Anda .

Demikian Artikel tentang Kata Kata Kangen Rindu Kepada Pacar Semoga Bermanfaat
Tag »

Tidak ada komentar